Menempatkan iklan adsense pada sisi kanan atau kiri area posting blog

Untuk menempatkan iklan adsense berada di kiri dan kanan seperti pada situs detik.com, hal yang perlu kita lakukan pertama kali adalah mencari kode tambahan untuk ditempatkan diantara kode iklan adsense. Kode tersebut untuk mengatur posisi iklan dan jarak iklan baik dari sisi atau dari tulisan postingan anda.

Penempatan Iklan Adsense tetap sama yaitu diatas namun ada penambahan beberapa aitem disebelum dan sesudah kode Iklan Adsense anda. Kode yang dimaksud mirip dengan kode namun didalamnya ditambahan elemen style baik itu float, clear dan margin.

Untuk menempatkan Iklan Adsense di kanan Kode yang digunakan adalah:
<div style='clear: left; float: right; margin-left: 4px'>Taruh Iklan adsense disini </div>
Kode diatas adalah untuk menempatkan iklan dikanan tulisan dan untuk menempatkan Iklan Adsense di sebelah kiri, kode yang digunakan adalah:
<div style='clear: right; float: left; margin-right: 4px'>Taruh Iklan adsense yang telah di parse terlebih dahulu disini </div>
Untuk merubah jarak antara iklan dan tulisan silahkan ubah Ukuran Margin disesuaikan dengan keinginan anda. Selain itu untuk menemukan kode <data:post.body> dengan cepat bisa klik link ini "Cara Cepat Menemukan Kode <Data:post.Body> Pada Blogspot"
Menempatkan iklan adsense pada sisi kanan atau kiri area posting blog Menempatkan iklan adsense pada sisi kanan atau kiri area posting blog Reviewed by Unknown on 7/24/2014 Rating: 5