2 situs penyedia layanan Hosting dan Domain berbayar terpercaya indonesia

Saat kita membeli Domain (.com .net .org .asia .mobi .tv .biz .info .cc .in .name .us .ac.id .sch.id .go.id .mil.id .co.id .or.id .web.id) atau sekalian Hosting (Space,bandwidth,server) tentunya kita melihat Budget dan keperluan. Namun yang tidak kalah pentingnya juga adalah layanan yang diberikan oleh penyedia apabila terjadi masalah baik di Hosting ataupun Domain.

 Dari beberapa artikel yang saya lihat ada dua penyedia layanan baik Hosting atau Domain yang mungkin bisa menjadi acuan, diantaranya:
1. Rumah Web 

Dalam situsnya Rumahweb Indonesia telah melayani lebih dari 14.000 domain (.com .net .org .asia .mobi .tv .biz .info .cc .in .name .us .ac.id .sch.id .go.id .mil.id .co.id .or.id .web.id) pelanggan. Selain itu RumahWeb kini telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Dalam hal ini RumahWeb memiliki tujuan "menjamin kepercayaan pelanggan" sehingga jelas bahwa layanan menjadi tujuan utama untuk memuaskan pelanggan dari segala keluhan dan gangguan yang terjadi yaitu 24 jam dalam 7 hari. Adapun paket Domain dan Hosting yang ditawarkan cukup beragam tergantung Keuangan dan Keperluan.

2. Idwebhost


IDwebhost berdiri sejak 2004 dan hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. Untuk semakin mengedepankan layanan bagi para customer, IDwebhost telah membuka 3 kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang. IDwebhost juga menyediakan layanan melalui telpon, sms, chatting, maupun email tiket.

IDwebhost memiliki 20 customer care dan support selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk penanganan dan penyelesaian masalah. Kepuasan pelanggan menjadi titik utama IDwebhost dalam melayani pelanggan, sehingga IDwebhost siap memberikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak puas dengan layanan yang IDwebhost berikan.

Jadi silahkan bagi sahabat yang ingin membeli baik itu Domain atau sekaligus Domain dan Hosting bisa mempertimbangkan dua penyedia layanan indonesia tersebut.
2 situs penyedia layanan Hosting dan Domain berbayar terpercaya indonesia 2 situs penyedia layanan Hosting dan Domain berbayar terpercaya indonesia Reviewed by Unknown on 12/17/2012 Rating: 5