3 situs penyedia template gratis

Template pada website merupakan sesuatu hal yang wajib hukumnya, di ibaratkan dia adalah pakaian dari website itu sendiri. Bagi seorang blogger biasanya lebih banyak mencari template yang free dibandingkan yang premium. Sekarang ini banyak sekali situs penyedia template blog baik yang free atau premium. Nah berikut ini ada beberapa situs penyedia blogger template yang free, diantaranya:

1. Zoomtemplate
Zoomtemplate merupakan salah satu situs penyedia Template Blogger dengan lebih dari 2000 Template Blog tersedia disana. Templates blog yang disediakan merupakan kumpulan dari beberapa Autor dan banyak diantaranya yang memang Free Blogger Templates  dan ada juga yang Premium Blogger Template.

Sampai sekarang ini ZoomTemplate telah memiliki sekitar 2368 readers, 3457 members pada google friend connect dan 5952 like pada group facebook. Template yang ada ini diantaranya telah menyediakan Adsense, bookmark, page number, SEO, slideshow, dan custom navbar.

Jika dilihat dari members, bisa dilihat bahwa situs Zoomtemplate ini telah lama ada dan melanglangbuana di dunia internet. Jadi tidak ada salahnya untuk menjadi pilihan dari beberapa pilihan dalam mendownload blogger template yang kita inginkan, karena disana banyak pilihan yang disediakan.

2. Blogtemplate4u
Blogtemplate4u adalah situs penyedia blogger template, wordpress template dan joomla template. Disitus ini tersedia lebih dari 3000 templates baik untuk blogger, wordpress dan joomla yang bisa di download secara gratis untuk dipasang disitus milik kita.

Selain itu situs ini kini memiliki lebih dari 2500 reader, dan 10.000 fans like di akun jejaring sosial facebook. Ini mengisaratkan bahwa situs ini telah banyak dikenal orang dan banyak yang telah berkunjung ke situs ini.

3. Mastemplate
Mastemplete sendiri merupakan situs penyedia blogger template baru yang khusus menyediakan blogger templates karangan dari maskolis. Siapa sich maskolis itu? mungkin anda bisa datang dan mengunjungi langsung situs www.maskolis.com. Walau dibilang baru tapi situs ini telah menempati alexa rank dibawah 11.000.

Sampai sekarang ini baru tersedia sekitar 79 template blogger free yang bisa didownload secara gratis.

Nah itulah ketiga situs penyedia template gratis yang layak untuk dijadikan referensi untuk template blog kita agar lebih menarik.

3 situs penyedia template gratis 3 situs penyedia template gratis Reviewed by Unknown on 5/27/2014 Rating: 5