Template terbaik untuk blog berita dari Templates Pressnow



REVIEW TEMPLATES 

PLATFORM : Blogspot
TEMPLATE NAME : Pressnow
AUTOR : Lasantha Bandara
URL DESIGNER : www.premiumbloggertemplates.com
FEATURES :

Templates Pressnow merupakan salah satu dari sekian banyak template yang bisa menjadi pilihan bagi para pecinta blogspot, terutama bagi mereka yang ingin memiliki satu kepuasan baik dalam tampilan maupun features lainnya. Kombinasi warna biru dan putih menjadi pilihan utama di templates ini, dan template ini sungguh begitu elegan dipandang mata.

Templates ini sendiri memiliki beberapa features yang bisa dikatakan cukup lengkap, dan kalo memang kita belum puas bisa kita rubah sendiri tampilan yang ada. Nah berikut ini beberapa features yang ada di tempalte ini diantaranya:
  • Templates ini sendiri memiliki dua sidebar yaitu di kiri dan kanan serta memiliki lebar yang sama yaitu sekitar 250 pixel dengan warna biru tua dan bacground putih. Dimana bisa anda gunakan baik untuk label maupun iklan. Selain itu pada sidebar kanan terdapat pula social media, kolom search dan menu otomatis.
  • Terdapatnya sebuah slider yang tepat berada ditengah-tengah sidebar kiri dan kanan, dengan memuat 5 buah artikel anda.
  • Terdapatnya dua buah menu atas dan di bawah header yang bisa di edit sendiri dan pada headernya terdapat kotak iklan adsense 480x60 disisi sebelah kanan
  • Pada bagian bawah terdapat juga tiga buah kolom footer dengan lebar yang sama satu dan lainnya.
  • Pada tampilan depan artikel, disematkan juga auto readmore dan pada kolom komentar sudah terdapat tombol reply.
Itu kiranya beberapa keunggulan yang ada dalam templates ini, apabila anda tertarik untuk menggunakannya silahkan kunjungi www.blogtemplate4u.com dan anda bisa langsung mendownloadnya di situs tersebut atau anda juga bisa mencarinya di google search.


tags: templates blogspot, free templates blogspot, template surat kabar

Template terbaik untuk blog berita dari Templates Pressnow Template terbaik untuk blog berita dari Templates Pressnow Reviewed by Unknown on 5/27/2014 Rating: 5