Acer Liquid Jade Z, smartphone berbasis LTE

Source : acer.co.id / liquid jade
InetKu - Kabar gembira seolah tidak henti-hentinya bagi para pecinta smartphone Acer, dimana acer terus mengeluarkan seri terbarunya sebagai pengganti seri yang telah lama ada dipasaran. Produk yang diperbaharui kali ini adalah Acer Liquid Jade, dimana penggantinya diberi nama Acer Liquid Jade Z yang mungkin seri terakhir yang akan dikeluarkan.

Acer Liquid Jade Z telah didukung dengan prosesor quad-core 1,5 Ghz dari Mediatek MT6732 .yang berjalan dalam sistem 64-bit, dimana pada seri sebelumnya prosesor yang digunakan Quad Core 1.3 GHz Cortex A7. Smartphone ini mendukung jaringan LTE 4G bukan lagi berbasis 3G saja.

Sama seperti pendahulunya layar yang digunakan masih berukuran 5 inci HD IPS dengan dibalut gorilla glass class 3. Camera utama yang dibenamkan sebesar 13MP dengan peningkatan kecerahan F1.8 begitu pula dengan camera depannya (5MP) yang mengalami peningkatan kecerahan F1.2.

Untuk masalah speaker audio Acer Liquid Jade Z menggunakan HD speakers and DTS Studio Sound yang mampu memberikan suara yang jernih dan bagus.

Acer Liquid Jade Z dibandrol dengan harga sekitar 3 juta rupiah untuk bulan maret ini, dan harga ini bukanlah harga patokan karena disesuaikan dengan harga pasar dan dollar.
Acer Liquid Jade Z, smartphone berbasis LTE Acer Liquid Jade Z, smartphone berbasis LTE Reviewed by Unknown on 3/06/2015 Rating: 5