Sinetron Unggulan SCTV

Gambar from SCTV.com 

Sinetron Unggulan SCTV - Salah satu tayangan yang sekarang banyak di tonton yaitu sinetron. Dimulai dari anak kecil sampai orang dewasa menyukai tayangan ini.


Salah satu stasiun TV Swasta yaitu SCTV kembali memutar tayangan sinetron yang mempunyai rating tinggi. Dari mulai pukul 15.00 sampai pukul 22.00 SCTV menghadirkan 5 sinetron unggulan sekaligus.


Jadwal Duyung Cilik pukul 15.00 wib
Bercerita tentang Lola (duyung cilik) yang berteman dengan anak manusia bernama Anita yang ditinggal oleh ibunya dan hidup bersama ayah dan ibu tirinya beserta saudara tiri yang super jail.


Jadwal Mawar Melati pukul 16.20
Bercerita tentang dua anak kembar yang mencari cinta sejatinya.


Jadwal Anak Langit pukul 18.00
Bercerita tentang sekumpulan anak panti asuhan yang baik hati dan mempunyai perkumpulan motor dengan nama REMBO yang selalu dimusuhi oleh perkumpulan motor lainnya. Selain tentang percintaan, kesetiakawanan, juga menceritakan tentang keluarga yang hilang anaknya dan ternyata ada pada satu panti yang sama.


Jadwal Boy pukul 20.00
Bercerita tentang perebutan harta oleh anak dan istrinya, disertai perebutan juga oleh anak buah perusahaan. Boy selalu difitnah oleh adik tirinya, dan boy mulai jatuh cinta pada suci.


Jadwal Berkah Cinta pukul 21.30
Bercerita tentang keluarga Tama yang sejak kecil ditinggal oleh ibunya. Sinetron percintaan dan konflik antar keluarga ini memang cukup seru.

Sinetron Unggulan SCTV Sinetron Unggulan SCTV Reviewed by Unknown on 5/16/2017 Rating: 5