Buruan beli produk acer dibulan ini dan nikmati keuntungannya

Source: acerid.com
InetKu - Bulan Februari - Maret memang bulannya promo bagi Acer indonesia khususnya untuk produk notebook. Ada beberapa seri dari notebook keluaran acer yang menjadi promo, dimana ketika kita membelinya akan mendapatkan 3 keuntungan langsung.

Keuntungan yang ditawarkan oleh Acer dibulan promo tersebut diantaranya adalah berupa cashback uang senilai Rp.100.000,-, tambahan garansi selama 3 tahun, serta bisa memenangkan hadiah lainnya sesuai keinginan kita.

Adapun beberapa seri notebok yang menjadi promo Acer Februari - Maret 2015 diantaranya:
1. Setiap pembelian acer tipe Aspire ES1-111, Aspire One Z1401, dan Aspire E5-471 akan mendapatkan potongan harga senilai Rp. 100.000,-.
2. Setiap pembelian notebook acer seri Aspire E5-421, Aspire E5-551 dan Aspire E5-472 akan mendapatkan tambahan 3 tahun garansi service dan sparepart.
3. Setiap pembelian seri diatas akan mendapatkan kesempatan untuk meraih beberapa hadiah seperti mobil, motor, handphone, hadiah liburan, dan jam pintar. Caranya cukup mengisi identitas da kelengkapan persyaratan yang diminta di situs http://www.raihimpianmu.com/.

Promo yang diberikan oleh acer ini akan berakhir pada 11 maret 2015, jadi jangan ketinggalan dan jangan lupa bagi yang telah membeli produk acer dengan seri diatas untuk segera mengikuti promo yang diberikan acer.
Buruan beli produk acer dibulan ini dan nikmati keuntungannya Buruan beli produk acer dibulan ini dan nikmati keuntungannya Reviewed by Unknown on 2/28/2015 Rating: 5