Notebook gaming dari acer dengan prosesor AMD seri A10

Source: acerid.com
InetKu - Untuk memainkan sebuah game terutama dengan kualitas grafis yang bagus tentunya harus didukung dengan sebuah notebook yang memiliki spesifikasi pada game. Apalagi banyak diantaranya game-game yang memerlukan kartu grafis serta prosesor yang memadai.

Apabila kurang memadai dari segi prosesor dan kartu grafis serta pendukung lainnya seperti RAM maka bisa dibayangkan game yang dimainkan akan terhambat bahkan tidak bisa dijalankan.

Kini salah satu brand ternama yaitu acer mengeluarkan seri terbarunya dijajaran notebook yaitu yang diberi nama Acer Aspire 5-551 dengan dipersenjatai oleh sebuah prosesor besutan AMD. Pada notebooknya ini acer menggunakan AMD A10-7300 APU dengan disertai VGA AMD Radeon R7 M265 GDDR3.

Dengan dukungan yang mumpuni diharapkan notebook in mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Untuk masalah harga Acer mematok Aspire 5-551 dikisaran harga 7,2 juta rupiah.
Notebook gaming dari acer dengan prosesor AMD seri A10 Notebook gaming dari acer dengan prosesor AMD seri A10 Reviewed by Unknown on 2/28/2015 Rating: 5