Bisnis Online, bisnis jaman sekarang|bisnis online gratis tanpa modal|bisnis online terbaik|bisnis online terpercaya|bisnis online gratis|bisnis online internet

Perkembangan teknologi dari hari ke hari semakin pesat perkembangannya, kadang kita selalu ketinggalan berbagai informasi mengenai hal tersebut, dan di satu sisi kita dituntut untuk mengikuti perkembangan yang ada walau memang banyak segi positif dan negatifnya juga. Salah satu yang kita kenal sekarang ini adalah Internet, sebuah media penghubung para pemakai komputer dari satu negara ke negara lain atau dalam satu negara dimana terdapat sumber daya informasi yang tak terhingga banyaknya. Internet merupakan perpustakaan terbesar yang ada di dunia ini, karena apapun yang kita butuhkan akan mudah kita dapatkan.

Internet tidak hanya digunakan untuk sekedar mencari informasi yang sekiranya dibutuhkan baik itu berupa teks, gambar, audio, akan tetapi Internet jaman sekarang banyak digunakan sebagai media bisnis secara Online. Hal ini dimungkinkan karena cakupan dari internet ini sangat luas sekali, dan pasarnya tidak hanya terbatas pada satu wilayah saja, akan tetapi mencakup seluruh dunia. Banyak orang yang menawarkan dan menjual barang dan jasa, seperti jasa pembuatan website, berjualan alat elektronik, berjualan kebutuhan rumah tangga, kursus, sekolah dan masih banyak lagi.

Bisnis Online merupakan ladang dalam mencari penghasilan di internet, jika kita sudah tahu cara memulai dan melakukannya maka lambat laun kita akan menerima hasil yaitu berupa pundi-pundi uang. Sungguh menjanjikan bukan? tapi semua itu tergantung pada diri kita apakah akan menekuni Bisnis Online ataukah Bisnis Offline. Namun perlu diingat juga semua itu perlu usaha dan keyakinan serta ketekunan dalam menjalankannya, dan yang lebih penting juga adalah adanya sarana Internet untuk menunjang hal tersebut. Nah biasanya Media yang digunakan untuk Bisnis Online itu bisa berupa Blog atau website. Sedikit contoh saja cara kita mendapatkan uang yaitu melaui PPC, menyediakan tempat untuk Iklan berbayar di Blog dan masih banyak lagi.

Lalu apa itu Blog dan website? tentunya banyak definisi yang mengarah kepada pengertian masing-masing, satu diantaranya dikatakan bahwa Website merupakan sebuah kumpulan halaman - halaman web beserta file - file pendukungnya, seperti file gambar, video, dan file digital lainnya yang diletakkan (di-host) di sebuah web server yang umumnya dapat diakses melalui internet (carapedia.com) sedang Blog banyak yang mengartikan sebagai suatu singkatan dari “web log” yang merupakan sebuah web namun sederhana tapi mampu memuat tulisan- tulisan, gambar atau sering dikenal dengan istilah posting(jasa-pembuatan-blog.com).

Kata Blog sendiri pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com yang sekarang sudah dibeli oleh google, dan sampai sekarang banyak penyedia blog diantaranya wordpress.com, detik.com dan masih banyak lainnya. Dengan semakin populernya Blog karena memang Gratis banyak sekali jasa yang menawarkan pembuatan blog bahkan Sekolah Blog. Karena ini merupakan peluang bisnis yang lumayan menjanjikan. Sekolah Blog untuk sekarang memang belum begitu banyak salah satu yang sudah ada adalah Sekolah Blog dari AstaMedia Blogging School, dimana ada beberapa program yang ditawarkan bagi siswanya, antara lain program Blogging Basic, Blogging Pro (make money blogging) dan Blogging For Professional dan tentu dengan didukung fasilitas penunjang pendidikan lainnya. 

Nah bagi sobat yang belum mengenal apa itu Blog dan ingin mempelajarinya mungkin tidak ada salahnya untuk ikut Sekolah Blog, biar kita bisa menjadi seorang Blogger tapi jadilah kita Blogger yang sopan dan santun didalam menuangkan segala ide dan kretifitasnya. Salam and happy blogging :)
Bisnis Online, bisnis jaman sekarang|bisnis online gratis tanpa modal|bisnis online terbaik|bisnis online terpercaya|bisnis online gratis|bisnis online internet Bisnis Online, bisnis jaman sekarang|bisnis online gratis tanpa modal|bisnis online terbaik|bisnis online terpercaya|bisnis online gratis|bisnis online internet Reviewed by Unknown on 1/29/2012 Rating: 5