MasKolis[dot]com tutorial website, domain dan hosting


InetKu - Setelah jalan-jalan kesana kemari di internet akhirnya kali ini tepat pada tanggal 20 July 2013, saya berhenti di maskolis.com sebuah website yang didukung oleh blogger. Website dengan tampilan warna yaitu perpaduan antara warna orange, white dan abu-abu ini sangat enak dipandang mata terutama loadingnya yang begitu ringan.

Siapa itu Maskolis? 
Saya kembali melihat sekilas mengenai siapa sich maskolis ini apa betul itu namanya? setelah saya lihat biografi singkatnya di blogger dan dibeberapa template dia mempunyai nama Maskolis yang katanya berasal dari jawa yaitu semarang. Seseorang yang menyukai musik jazz dan rock ini, juga sekaligus menyukai salah satu buku yaitu Al qur'an juga telah sejak 2010 ini beliau bergelut di dunia blogger terutama untuk website maskolis.com.

Apa itu Maskolis.com?
Maskolis.com merupakan sebuah website mengenai tutorial website (baik itu blogger, joomla maupun wordpress) selain itu juga mengenai domain dan hosting. Namun yang tidak kalah pentingnya dari semua itu bahwa maskolis memberikan banyak template gratis untuk para blogger yang tampilannya tidak kalah dengan beberapa website seperti detik.com maupun merdeka.com.

Website ini kini bertengger di alexa rank pada angka sekitar 8.737 dan nilai page rank yang telah mencapai 5. Sebuah hasil yang begitu bagus untuk ukuran sebuah website dengan member blogger sekitar 1640 dan pengikut di twitter sekitar 1604 orang serta pengikut artikel berlangganan 1288(feedburner).

Admin Maskolis.com juga begitu dekat dengan pengunjung setianya ini terbukti dimana setiap ada pertanyaan maka tidak segan untuk memberikan ilmunya bersama yang lain, walaupun tidak semua pertanyaan dapat dijawab dikarenakan pertanyaan yang muncul bisa mencapai ratusan dibeberapa artikelnya. Ini menandakan interaksi yang bagus antara yang punya website dengan pengunjung setia.

Apa isi Maskolis.com?
Maskolis.com berisi berbagai artikel mengenai tutorial blogger, tutorial joomla, tutorial wordpress, tutorial hosting dan domain, tutorial SEO, juga gudangnya templates gratis. Berikut ini beberapa judul artikel yang ada di maskolis.com:

Tutorial blogger:
Membuat simple slider otomatis gambar pertikal
Free hosting untuk menyimpan javascript
Membuat widget artikel terbaru dan label tertentu
Mengatasi loading blog
Tutorial wordpress
Cara membuat daftar isi dan sitemap di wordpress
Membuat artikel terkait pada wordpress
Cara memasang iklan pada wordpress
SEO
Merubah title blog agar SEO Friendly
Cara meningkatkan alexa rank
Templates
Johny joss banget
2 templates toko online
Simple templet blogger
2 templates blogger galerry
Cara gampang modifikasi templet

Nah itulah sekilas mengenai website Maskolis.com yang saya berikan, dan jika kita ada kemauan dan tentunya ketekunan maka mungkin saja website kita akan seperti maskolis.com baik itu banyak pengunjungnya dan juga harus banyak manfaatnya.
MasKolis[dot]com tutorial website, domain dan hosting MasKolis[dot]com tutorial website, domain dan hosting Reviewed by Unknown on 5/27/2014 Rating: 5