GenPro X ponsel pintar dengan snapdragon dari Evercoss

Smartphone murah - Baru-baru ini evercoss yang bekerja sama dengan lazada mengadakan launcing produk terbarunya yaitu ponsel pintar dengan segudang vitur canggih. Smartphone terbaru ini memiliki dapur pacu snapdragon, dengan kamera depan dan belakang dengan pixel tinggi.

Smartphone ini dinamakan GenPro X dengan harga dibawah 1 juta rupiah untuk harga promosi yang ditawarkan. Lalu apa keunggulan yang didapat dari GenPro X ini:

Prosesor Snapdragon
Tentunya kita tidak asing lagi dengan prosesor cerdas dari kelas snapdragon. Ponsel-ponsel pintar dari samsung, oppo, sony,xiaomi, sudah menggunakan prosesor ini untuk menunjang kinerja beberapa seri smartphone nya yaitu Quad core 1,3 GHZ.

Camera
Kamera yang dimiliki GenPro yaitu depan dan belakang, dimana camera belakang sebesar 13 MP dengan flash, dan kamera depan 8 MP + flash.

Sistem operasi + penyimpanan
Untuk sistem operasi GenPro X ini yaitu OS 6.0 marshmallow yang merupakan os seri terbaru juga. Ditunjang dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan sebesar 16 GB.

Lain-lain
Keunggulan lainnya yaitu layar 5 inci dengan anti gores, adanya fitur finger frint dan juga berjalan pada jaringan 4G LTE.

Harga GenPro X
Untuk harga yang ditawarkan di lazada yaitu 999.999 rupiah dengan 3 warna pilihan yaitu hitam, putih dan emas.
GenPro X ponsel pintar dengan snapdragon dari Evercoss GenPro X ponsel pintar dengan snapdragon dari Evercoss Reviewed by Unknown on 3/23/2017 Rating: 5